Selamat datang di WeBlog Imaduddin.B, Amd.AK

Minggu, 12 April 2009

ब्लॉग APRIL

ARTIKEL KESEHATAN - Baking Soda Bermelamin
Liputan6.com, Jakarta: Amonium bikarbonat atau baking soda, nama itu sebenarnya bukan barang baru bagi sebagian industri pembuat makanan seperti roti dan biskuit. Namun, bahan ini ternyata salah satu dari empat produk dari Cina yang belakangan dilarang Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) karena mengandung melamin.

PERJALANAN - D'APRIL
Diawal bulan April ini banyak kisah yang mungkin tidak mudah dilupakan, kenyataan hidup yang serba tak menentu mengawali segala perjalanan dan cerita hidup saya.
Penataan hidup yang haq dan bathil masih semu dalam pikiran ini, kebebasan untuk menjalaninya membuat langkah kaki terasa ringan dan berat disuatu hari.

OPINI - MAGANG YUK!!!!
Mengisi liburan semester akhir enaknya kemana ya? Kuliah yang penat, materi terus kejar – kejaran dengan kebutuhan SKS dan waktu yang terus menyempit membat saya tidak bisa menikmati kuliah ini. Namun karena itu semua merupakan suatu kebutuhan, saya jalani aja dengan semangat.

Beda bukan berarti ingin menang sendiri, beda berarti membiasakan diri dengan kondisi tertentu, merendahkan diri adalah jalan selamat agar diterima dilingkungan baru dan lama kita.

Tidak ada komentar: