Selamat datang di WeBlog Imaduddin.B, Amd.AK

Sabtu, 06 Juni 2009

06-06-09

Indramayu Kota Adipura, Bupati Indramayu, H. Irianto MS Syafiuddin, Jumat (5/6) sore, menyalami “pasukan kuning”(julukan) bagi petugas kebersihan di Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat, konon, karena dianggap berjasa dalam membersihkan kawasan Kota Mangga indramayu. Atas jasanya itu, sehinga Kabupaten Indramayu meraih Adipura untuk keempat kalinya sebagai Kota Kecil Terbersih di Indonesia. Baca selanjutnya

4 Day In Bandung, Bandung merupakan tujuan hidupku untuk saat ini, yupz.. kemaren baru saja saya pulang dari Bandung. Lho ko kemaren, bukan tapi kemarennya lagi. Hari senin yang lalu saya ke Bandung. Bandung menyipan daya tarik dan peseona yang lain.

Seperti biasa travel dari Indramayu ke Bandung, saya naik mobil umum (bus). Dari depan tempat kerja (sebuah Rumah Sakit) di Losarang Indramayu saya naik bus jurusan Jakarta. Baca Selanjutnya

Pulang Lagi nih ke Losarang?Hew akhirnya liburanku telah usai, jadi mau ngga mau si gw akhirnya kembali lagi ke losarang buat memikul beban negara (maksudna) memikul hmmmm...... atau melayani masyarakat lagi heu heu heu...

O ya, tadi di jalanan Patrol - Anjatan mulai di tambal - tambal heu heu (siga ban wae yak!) ya Alhamdulillah akhirnya pemda mendengar keluhan masyarakan Indramayu Barat, Oh... jalan ka Bugis - Kopyah juga mulai bebenah tuh, btw nyusul kali ya jalan - jalan yang lain?
Seperti jalan Bugis - Wanguk, Sukra - Bugis (di Sukranyamah sudah kayak kolam!).. may be itu yang saya tau? coz itulah jalan yang suka saya lewatin kalo pulang ke Home?

Selamat bekerja buat pemerintah Daerah ku, semoga seluruh Kabupaten Indramayu tertata, rapih, bersih dan Sejahtera. Amiiinnnn

Demam Facebook di Kampusku, Sejak adanya Facebook sebagai jaringan social, seluruh masyarakat Indonesia langsung kena imbasnya. Kalo dilihat apa untung dan ruginga sih? yup tapi maklumlah dengan keadaan ini, toh si Gw juga ikutan buat Facebook he he he he...

Ngga dimana - mana, di tempat saya kerja sampe di kampusku dulu juga lagi demam tingkat tinggi sama Facebook ini. Semua mahasiswa yang notebene sudah tau komputer dan para dosen juga membuat FAcebook, Baca Selanjutnya

Tidak ada komentar: