Selamat datang di WeBlog Imaduddin.B, Amd.AK

Selasa, 03 Februari 2009

My Februari Hew..............!!!!!!!!!!!!

Kayakna bulan ini adalah bulan spesial ya?, karena hanya pada bulan ini tepatnya pada tanggal 14 nanti ada perayaan yaitu Valentine Day's. Hari ini orang - orang akan berbagi kasih sayang sesamanya hmmmm......
Dan lebih menyayangi lagi orang - orang yang di cintai dan mereka yang telah memberikan konstribusi sama kita.

Namun dari perayaan itu tidak selayaknya saya ikut - ikutan mengambil bagian pada hari itu, dimana orang - orang akan mengungkapkannya, semua itu bertolak belakang dengan keyakinan saya selama ini, namun dalam perjalanannya, sejarah velentine ini akan coba saya angkat di link ini, dan beberapa sumber yang akan selalu menguatkan IMAN saya bahwa valentine ini hanyalah sebuah alat untuk memutar balikan pandangan kebenaran dan keimanan saya tentang Islam, yang telah mengajarkan kasih sayang yang sesungguhnya. Dalam Islam semua hari merupakan hari spesial, karena setiap hari merupakan hari spesial untuk mengungkapkan kasih sayang kepada makhuluk ciptaan-Nya, yaitu saling menghargai dan menghormati sesama dan itu merupakan sangat spesial bagi saya.

Tidak ada komentar: