Selamat datang di WeBlog Imaduddin.B, Amd.AK

Senin, 12 Januari 2009

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Blog Imad -mizu (imad's blog)-, "apalah arti sebuah nama", ... identitas inilah yang saya ingin coba rubah karena yang dirasa belum sesuai dengan keinginan saya. Blog ini merupakan sebuah hasil penuangan pikiran, ide, dan apapun yang saya pernah baca dan alami. Walaupun latar belakang saya sebagai seorang tenaga paramedis khusunya analis kesehatan inilah yang membuat saya terus memotivasi diri untuk lebih mendalami tentang dunia nge-Blog ini. Belajar otodidak yang saya lakukan dengan membeli buku - buku bukti keseriusan saya untuk mendalami dunia ini., saya belum puas jika saya belum berhasil.

Basic saya sebagai analis sehingga dalam artikel kesehatan ada blog ini akan lebih banyak dimuat tentang pelajaran - pelajaran yang pernah saya dapat di bangku kuliah, tujuannya tidak lain hanya sebagai media untuk lebih memahami lagi dan jangan jadikan blog ini sebagai acuan belajar anda he he he....

Blog ini akan terlihat kurang terurus karena selain saya harus menyisihkan untuk ber-internet, juga sekarang saya bekerja di salah satu R.S di Indramayu, Disela - sela kesibukan itulah saya akan mencoba aktiv di dunia blog ini.

Tidak ada komentar: