Selamat datang di WeBlog Imaduddin.B, Amd.AK

Minggu, 22 Februari 2009

Gerbang 00

Pada catatan kali ini, saya ingin mengajak Anda untuk memahami maksud dari link yang saya buat, sekaligus sebagai uji coba kedepannya apakah link Gerbang ini bisa dikondisikan seperti ini terus, yaitu link yang saling bertautan seperti majalah on line.

Artikel Kesehatan
Berbicara masehatan yaitu sesuatu yang tidak pernah ada habisnya, pada artikel kesehatan ini lebih banyak dituliskan spesifik kesehatan itu sendiri. Saya juga belum dapat titik temu permasalahan apa yang seharusnya saya tulis pada artikel ini. Namun alternative saya ialah dilatarbelakangi oleh pendidikan akhir saya sebagai analis kesehatan, sehingga isi dari artikel ini tidak jauh dari apa yang pernah disampaikan oleh dosen – dosen serta permasalahan yang saya hadapi dalam dunia kerja sekarang ini. Harapan saya, degan artikel kesehatan ini membantu menambah wawasan tentang kesehatan walaupun dilihat tidak ada bedanya dengan artikel kesehatan lainnya, namun saya melihatnya ini merupakan sebuah proses.

Perjalanan
Manusia sering kali ingin melihat belahan dunia yang belum pernah dilihat dengan mata kepalanya sendiri, sebuah perjalanan yang benar- benar mengarungi waktu dan mangalami sendiri bukan cerita dari teman ataupun sebuah dongeng belaka. Perjalanan ini bukanlah sebuah perjalanan hidup, walaupun perjalanan ini ketika saya hidup, tapi ini benar – benar merupakan sebuah perjalanan seperti travel gitu.


Cerita dan Opini
Cerita hidup kita sebenernya sulit untuk diungkapkan karena kepahitan, kekejaman, ketidak adilan dan lain sebagainya, mungkin inilah yang dinamakan jalan hidup karena hanya kita sendiri yang mengalaminya, tidak dibebankan kepada orang lain. Saat kita jatuh cinta, kitalah yang merasakannya, perasaan ini tidak akan dititipkan kepada ibu, kakek dan nenek kita. Itulah hidup, sebuah catatan perjalanan yang jujur.

Tausiah Islam
Islam merupakan sebuah penataan hidup yang Allah ridhai, namun banyak yang masih ragu terhadapnya walaaupun keagungan Nabi Muhammad mereka akui sebagai orang yang benar – benar dinilai tinggi derajat ketakwaan terhadap Allah. Tausiah Islam hanyalah catatan spiritual yang ingin disajikan sesuai dengan keinginan saya pribadi tanpa keluar jalur, saya akan tetap pada jalurnya yaitu berdasarkan Al qur’an dan Sunnah Rasul. Tujuan lainnya ialah menambah wawasan saya terhadap Islam agar tidak mudah terombang – ambing budaya Barat dan Timur.

Tidak ada komentar: