Selamat datang di WeBlog Imaduddin.B, Amd.AK

Kamis, 01 Januari 2009

MIMPI

...... Mimpi adalah sebuah bahasa yang terlupakan mungkin juga memang benar - benar tak mengerti apa bahasa mimpi menurut sebagian orang, percaya ngga percaya pada sebuah mimpi.... saya mau menulis tentang mimpi bukan berarti saya mau jadi ahli nujum tetapi hanya mengenalkan bahwa mimpi yang kita alami tiap harinya adalah sebuah apresiasi alam bawah sadar kita lho?.
Dalam mimpi kadangkala menunjukkan sebuah kisah terputus, simbol, ciri, atau apapun seperti pesan aneh, cerita dan banyak maksud - maksud tersembunyi. Kita juga bisa mememcahkan mimpi kita jika kita bisa menguasai trik - trik nya, menurut John Kehoe mimpi merupakan refleksi intelegensi tertingi.

Mimpi juga menunjukkan kepada kita dimana kita salah dan kurang menyesuaikan diri, menunjukkan ketidakharmoniasan atau tekanan emosional. Sebuah mimpi dapat meraih tujuan dan menyadari bahwa pada diri kita mempunyai potensi, begitu yang dikatakan John Kehoe.
Kita bermimpi 5 - 6 kali dalam satu malam, apa ada yang ngga pernah bermimpi sama sekali dalam hidup Anda? berbicara fakta, seseorang bermimpi setiap malamnya. Kita tidak mudha untuk mengingat - ingat apa yang kita impikan semalam, semua cerita, pesan kadang ada suara yang sayup - sayup kita mendengar dan tidak memahami apa maksud dan tujuannya. Kita dapat merasakan mimpi karena saat bermimpi "mata bergerak - gerak".

Kesibukan kita disiang hari akan membuat kita sering bermimpi, kecemasan, ketegangan, mengalami hal - hal baru dan atau karena trauma itu pula akan membuat kita semakin sering bermimpi.

Menafsirkan Mimpi

berikut adalah catatan yang dikutip dari catatan John Kehoe, Tafsirkan mimpi Anda sebagai rasa ketertarikan bukan rasa penasaran. Bayangkan diri kita sebagai seorang penjelajah di suatu negri yang baru, atau seorang arkeolog yang sedang mengenali situs - situs purbakala. Anda harus menafsirkan mimpi Anda dan apa maksudnya.
Mimpi menggunakan simbol - simbol untuk menyampaikan pesan. Mimpi adalah pesan dari alam bawah sadar dan menunjukkan sesuatu tentang diri Anda. Mimpi selalu tentang diri Anda dan kondisi Anda, dimana Anda terjebak, apa yang Anda hindari, kemana Anda harus pergi. 95% dari semua karakter ada dalam mimpi seperti monster dan orang asing mencerminkan suatu aspek dari diri Anda. Ketika Anda menafsirkan mimpi Anda selalu menganggap semua orang dalam mimpi tersebut adalah diri Anda (kecuali jika Anda mengenali mereka, anak - anak, istri dan lain sebagainya yang kadang - kadang mereka menjadi Anda).

Jangan menafsirkan mimpi apa adanya, mimpi mempunyai arti tak segampang itu. Jika dalam mimpi ada cerita "kematian" biasanya berarti sebuah perubahan, transisi atau akhir suatu bagian dan mulainya bagian yang baru/ babak baru dalam hidup Anda.

Mimpi buruk adalah cara alam bawah sadar untuk memperingatkan Anda tentang suatu aspek hidup. Jika Anda gagal menerima pesannya mimpi itu akan terus berulang.

...... makanya jangan takut untuk bermimpi, semoga mimpi yang kamu alami dapat merubah hidup. Ingat jangna salah membaca pesan mimpi. selamat bermimpi.......

Tidak ada komentar: