Selamat datang di WeBlog Imaduddin.B, Amd.AK

Jumat, 25 Juni 2010

New Face My Blog

Setelah lama sibuk dengan kegiatan sendiri, akhirnya hari ini baru sempet buat ngeliat Blog kesayangan lagi. Yup, Blog saya MiZu.ImadBlog's.com sekarang di rubah tampilannya. Sebenernya saya ngga bingung - bingung nyari templatenya untuk template blog ini.
Karena Template yang sekarang pake sudah disediakan oleh Blogger, ya paling nanti ada yang sama dengan blogger lainnya (kerugiannya begitu) dengan begitu ga apa - apa lah, yang penting tampilan Blog saya sekarang sudah berganti alias tidak monoton.
Adapun cara merubahnya gampang saja, buat yang sudah lama utak - atik tamplate sih gampang, apa lagi ini Blogger memanjakan kita dengan kemudahannya. Caranya Log in saja (kalo yang udah punya akun Blogger) terus masuk ke RANCANGAN, setelah itu akan muncul pilihan template, dll. Background segala macem sudah bisa dirubah sesuka hati. Bener - bener dimanja Blogger mania.
kalo Cocok Klik salah satu, terus APPLY TAMPLATE, terus VIEW BLOG, jadi sudah. Saran buat yang pake banyak script, Nah Script kalian akan terganggu. Jadi kerjanya dua kali, yaitu merapihkan tata letak biar enak dilihat.
Dengan template yang disediakan oleh Blogger, alhasil tidak mengecawakan, cekidot.

4 komentar:

Arez_Reza mengatakan...

Cocok bro........mantap dah......

keep bloging n jgn lupa mampir ya

imad mengatakan...

Makasih ya, comment nya... maklum orang kesehatan yang doyan ngeblog kayak gini... tau IT juga lumyan xixixixixixixix

Goesti mengatakan...

Salam kenal sob, salam blogger...

imad mengatakan...

Salam kenal juga..salam Blogger,,,,