Selamat datang di WeBlog Imaduddin.B, Amd.AK

Kamis, 03 Juni 2010

BLOG DIARY

Saya sudah 3 hari ini baca buku ”10 Cara Efektif Mencari Uang Dengan Blog” tulisan dari Eko Nurhuda. Apa yang di paparkan dalam buku itu sangat lugas dan mudah saya pahami. Mungkin karena pengalaman saya selama nge-blog ini terjawab sudah. Lantas apa yang saya dapatkan dengan baca buku itu, saya seperti di bangunkan dalam mimpi oleh mas Eko, karena sepanjang saya mengurusi blog, saya belum menemukan kepuasan tersendiri pada blog yang saya kelola, pada awal saya ngeblog tujuannya sama dengan Blogger yang lainnya, ingin dapat tambahan uang saku dari ngeBlog itu sendiri.

Dan memang pada awalnya saya selalu merasa bahwa itu semua ngga mungkin, toh pada kenyataannya saya ngeblog juga belajar sendiri, ngga ada yang ngajarin seorangpun. Alhasil apa yang saya lakukan sekarang, saya ngga akan dapatkan semua itu. Blarrr... akhhirnya ketika saya baca buku tulisan mas Eko, sayapun setuju dengan paparannya. Blog saya belum mampu untuk memberikan uang saku buat saya. Walaupun kini Blog saya memiliki PR 1, mungkin itu bisa dinilai kurang cukup dan lumayan.

Tapi, saya sendiri bangga karena pada dasarnya saya bisa mengapresiasikan diri saya di Blog. Akhirnya dengan ngeblog saya ingin menjadi blogger sejati, wew bukan hal yang berlebihan kan. Saya nge Blog justru tidak terpatok dan mengejar – ngejar PR (page rank) ataupun trafik lainnya, hahahaha.....justru sekarang saya mempunyai motivasi bagaimana nge – Blog dengan hati begitulah kira – kira kata Ndoro Kakung.

Dengan begitu saya jadi ringan dalam ngeblog, saya bisa mempostingkan hal- hal yang saya inginkan, dll. Di artikel kesehatan, saya tetep fokus mendalami dunia saya sebagai analis pelaksana di sebuah laboratorium, menuliskan artikel – artikel dan jika diminta saya akan menyediakan ringkasannya untuk dibagikan.  Di blog saya, mungkin bobotnya di artikel kesehatan, Yups,begitulah kira – kira karena tautan atau link yang lainnya hanyalah cerita – cerita saya yang dituangkan dalam konteks Blog diary. Hew, sekian dulu untuk hari ini . Selamat malam dan terimakasih Anda telah berkunjung dan membaca tulisan saya.

5 komentar:

Blogger Indramayu mengatakan...

Akhirnya bisa fokus juga nih ngeblognya hehehehe....

Aja klalen, repost tulisannya di wiralodra.com, insyaallah baeguna bagi temen2 lain...

Asepsaiba mengatakan...

Kang Imad.. Kopdaran yu gah.. kumpul sekabehan Blogger Indramayu...
Baca undangane :
http://wiralodra.com/2010/06/undangan-kopdar-blogger-indramayu/

salam,

encip mengatakan...

Keren bro, ayo terus nyari duit lewat blog, biar jd juragan brog!!
hehehe

Anonim mengatakan...

Blogwalking malem minggu bari nonton Belanda vs Jepang.. :D

imad mengatakan...

Kawan sekabeh dulur se Indramayu.. Hayu Kopdar, tapi mun undangan ning Wiralodra ke adohen, barine lagi sibuk kih xixixixixix...

Kapan kih ning Dermayu, kita nonggoni Kopdar ning dermayu bae.. asal pas kitae Libur ya.. maklum menggawene di Shift....

Kang Cicip, jaluk tips luru duite sih, hehehe