Selamat datang di WeBlog Imaduddin.B, Amd.AK

Selasa, 11 Mei 2010

Se Iket Kembang Pete

Judul ini Postingan Emang "Se Iket Kembang Pete" bukan berarti saya mau nyanyi - nyanyi lagu IFALs. Tapi Saya minjem kata ini buat Prakata depan Blog saya. Blog ini di kelola oleh saya (imaduddin Badrawi, panggil aja Imad). Belakangan saya resah dibuat oleh baliho - baliho yang mejeng dimana - mana, ada baiknya kita kenal dengan calon bupati kita. saya yakin yang
tau itu kalangan tertentu saja, rakyat jelata dan tak tau apa - apa sih pasti iya - iya aja, coz ngga ada bedanya antara pemimpin baru dan lama.
Kenapa bisa begitu, saya sendiri berfikir (bukan mau mikrin pemerintahan, hanya menyumbangkan fikiran saja) ada baiknya yang dibenahi itu beberapa faktor yang terlihat, entah itu infrastrukturnya, pelayanan umum/publik, seperti pasar daerah, terminal, pelayanan masyarakat dan Pendidikan.
Saya hanya ingin daerah ini maju, maju buka ingin kami kaya, tapi prilaku masyarakatnya yang berprilaku maju, memahami segala aturan dan tidak bergerak semaunya.

Namun begitu, saya berusaha tetap berusaha sejujur nya ngeblog. Artikel khusus yang saya buat di link Artikel Kesehatan, sekiranya dapat menambah wawasan temen atau rekan seprofesi Analis atau semua teman yang bergelut di dunia kesehatan. Walaupun isi materinya hanya sekedar buat sharing saja dan bukan untuk di jadikan sebuah referensi. Karena ini hanyalah catatan saya pribadi yang dirangkum dari berbagai sumber, intinya untuk menambah wawasan saya juga dalam dunia yang saya geluti ini.

Di link lainnya saya menggambarkan kehidupan saya di blog ini, supaya ada warna sedikit di Blog ini, Tentang perjalanan saya, cara berfikir saya dari situ Anda akan mengenal siapa saya.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Pengusaha baliho lagi laris-manis ya, kanggo majang janji2 manis para calon bupati. Nyatane masih mengkonon2 bae ya.. :)

imad mengatakan...

iya kang... apa sebenere singkudu dilakukaken PEMUDA kih.....supaya negri dewek dadi maju segala bidang kuh......(pengene mah) hehehehe