Selamat datang di WeBlog Imaduddin.B, Amd.AK

Jumat, 07 Agustus 2009

BAKSOSKES dan Kenangannya #1

DokterBakti Sosial yang di tunggu - tunggu akhirnya akan terlaksana juga besok. Seperti yang sudah ramai di beritakan Baksos ini akan di laksanakan pada tanggal 7,8 dan 9 Agustus 2008. Sekedar informasi tambahan saya ambil dari berbagai sumber seperti Radar Cirebon, majalah femina dll Bahwa Baksos.... bersambung
baca selengkapnya.......


Gantungan Kunci Perdana Aktiv
Sewaktu saya maen - maen sama temen di ruangan laen, saya tertarik sama gantungan kunci ini, awalnya saya cuma liat - liat biasa aja. Eh lama kelamaan bikin saya penasaran, rasanya ada yang aneh nih? sebenernya ngga aneh - aneh juga.Kuncinya sih biasa eh, setelah di perhatikan dengan sekasama, emang beda? lho iya, yang beda adalah gantungan kuncinya. Coba lihat lagi deh.....Gantungan Kuncinya adalah Perdana salah satu produk dari Telkomsel kan, bener ngga? saya bulak balik and di elus elus, emang masih asli belum di pisah sama sekali. Yang punya nya sih biasa aja, tapi saya yang lihatnya ko Heboh banget ya.... sekaya itu gitu?hwa ka ka kaka
baca selengkapnya.........

Generasi Muda Arab, Generasi Facebook
Apa sih facebook? yang katanya jejaring komunitas seluruh manusia du dunia ini, belakangan sangat populer bahkan saya sendiripun ikut buat Facebook. Mungkin di Indonesia kurang menjadi sorotan jika penduduknya suka buka facebook. Lainhalnya dengan orang Arab, dikutip dari eramuslim online Pekan lalu, sebuah kajian dan penelitian menyatakan bahwa saat ini generasi muda di tanah Arab telah berubah menjadi generasi Facebook.Penelitian ini dilakukan oleh Islam Hijazi, sebuah badan peneliti di Fakultas Ilmu Pengetahuan Politik di Universitas Kairo, dan juga International Centre for Future and Strategic Study in Cairo. Penelitian ini menunjukan bahwa generasi muda Arab telah berhasil menjadi generasi baru yang tidak popular, dari sebuah masyakarat sipil yang berbasis pada realitas, menjadi generasi internet yang kebablasan.Penelitian ini menyebutkan bahwa Facebook adalah platform dasar bagi Mossad—agen rahasia Israel—untuk merekrut generasi muda Arab sebagai penentang pemerintah dan tanah airnya. Islam Hijazi mengatakan bahwa Facebook adalah sebuah cara baru penerapan demokrasi dalam pikiran anak muda Arab yang tak bisa dikendalikan lagi. Dengan cara bertukar pikiran dan ide, generasi muda Arab hidup dalam atmosfer demokrasi digital.

Tidak ada komentar: